Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Lotim Diganti

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lombok Timur (Lotim) AKP Haris Dinzah SIk diganti oleh AKP Wendi Oktariansyah SIk yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat. Sedangkan Kasat Reskrim yang lama selanjutnya memangku jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Mataram.

Kemudian Kasat Narkoba AKP Arjuna Wijaya SIk diganti oleh AKP Prayit Harianto yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima. Sedangkan Kasat Narkoba memangku jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Lotim.

Kegiatan serah terima jabatan itu bertempat di halaman Mapolres Lotim, Senin (21/3) yang dipimpin langsung Kapolres Lotim AKBP Karsiman SIk dengan disaksikan para Kabag, Kasat, dan Kapolsek serta Bintara di lingkup Polres Lotim. Selain sertijab Kasat Narkoba dan Reskrim juga dilakukan pengukuhan sejumlah Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Lotim.

Kapolres Lotim mengatakan rotasi maupun pergantian jabatan di lingkungan Polri hal yang sudah biasa.

“Mutasi ini adalah hal yang wajar terjadi dan tidak ada yang istimewa. Tapi, tetap menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik lagi,” tegas Karsiman.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.