Polres Lotim Belum Berhasil Ungkap 3 Kasus Pembunuhan

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Jajaran Polres Lombok Timur belum berhasil mengungkap tiga kasus pembunuhan yang terjadi tahun 2015 lalu. Sehingga pelakunya pun sampai saat ini masih misteri.

Tiga kasus pembunuhan itu, pertama terjadi di Lingkungan Karang Anyar,K Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong. Kedua di wilayah Senyiur, Kecamatan Keruak dan terakhir kasus pembunuhan di Suwangi, Sakra.

Data yang diperoleh Lomboktoday.co.id menyebutkan, sampai pergantian dua kali Kasat Reskrim, kasus pembunuhan tersebut belum terungkap. Baik pada masa mantan Kasat Reskrim, Kompol Kiki Firmasyah maupun AKP Haris Dinzah. Juga tidakberhasil diungkap sampai mereka dipindahtugaskan ke tempat tugas baru.

Kapolres Lotim, AKBP Karsiman melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu M Ependy membenarkan bila tiga kasus pembunuhan itu belum terungkap. Tapi yang jelas, untuk mengetahui sejauhmana perkembangan kasusnya, dipersilakan untuk menanyakan langsung ke penyidiknya.

“Langsung saja ke penyidiknya biar jelas dan biar saya tidak salah memberikan keterangan kepada rekan-rekan pers,” kata Ependy yang juga mantan Kapolsek Sembalun itu.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.