Wabup Loteng Sampaikan SPT Tahunan Melalui E-Filing

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Lalu Pathul Bahri menyampaikan SPT tahunan melalui E-Filing yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Praya Loteng, Selasa (22/3).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Loteng AKBP Nurodin, Ketua PHRI Loteng Lalu Faturahman, Kepala Pengadilan Negeri Praya, Kejari Praya, dan beberapa Forkompinda lainnya juga melaporkan SPT tahunan melalui E-Filing.

“Jika kita melihat struktur APBD Loteng sebesar Rp1,8 triliun dan PAD Loteng mencapai Rp160 miliar, itu artinya APBD Loteng dari pajak yang kita bayar melalui SPT tahunan itu sangat besar diberikan oleh pemerintah pusat,” ujar Wabup Loteng.

“Pemasukan terbesar itu dari pajak. Dan semua pembangunan infrastruktur jalan di Loteng anggarannya dari pajak yang kita bayar,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Loteng mengajak semua masyarakat untuk membayar pajak dengan benar dan jujur. Sarana yang sudah disiapkan oleh KPP Praya loteng dengan sistem E-Filing ini supaya dimanfaatkan dengan baik.

“Pejabat publik juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat supaya menyampaikan SPT tahunan melalui sistem E-Filing ini,” ungkap Lalu Pathul Bahri.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply