Siswi SMKN Dihamili Ayah Kandungnya Sampai Melahirkan

HASIL HUBUNGAN GELAP: Inilah bayi hasil hubungan gelap antara ayah dengan anaknya. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

HASIL HUBUNGAN GELAP: Inilah bayi hasil hubungan gelap antara ayah dengan anaknya. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Seorang siswi SMKN 1 Sambelia, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dengan inisial OY diduga dihamili ayah kandungnya, Masruri Ahmad, warga Dasan Tinggi. Kini pelaku diamankan di Polsek Sambelia untuk kemudian dilimpahkan ke Polres Lotim, Sabtu dinihari (26/3) sekitar pukul 01.30 Wita guna diproses hukum.

Kapolres Lotim AKBP Karsiman melalui Kapolsek Sambelia Iptu AA Mataram saat dikonfirmasi Lomboktoday.co.id membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya siswi SMKN di Sambelia yang diduga diperkosa ayah kandungnya sampai melahirkan.

“Pelaku bersama istri dan korban saat ini sudah diamankan di Polres Lotim guna proses hukum dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang AA Mataram seraya mengatakan bayi yang dilahirkan dari hasil hubungan terlarang itu lahir sudah tiga hari, tapi kemudian meninggal dunia.

Lebih jauh Mataram menjelaskan awal mulanya terungkap kasus ini dari adanya kecurigaan warga terhadap korban yang hamil sampai melahirkan, namun tidak pernah menikah. Kemudian anggota kepolisian bersama Kadus Dasan Tinggi mendatangi rumah pelaku untuk mengkroscek kebenaran isu tersebut.

Lalu setelah panjang lebar pelaku sempat berkelit, meski akhirnya juga mengakui perbuatan bejatnya yang menghamili anak kandungnya sendiri sampai melahirkan. Anehnya istrinya sendiri sama sekali tidak mengetahui perbuatan pelaku.

“Istri pelaku tidak mengetahui apa yang dilakukan suaminya terhadap anaknya sendiri,” tegas Kapolsek Sambelia Iptu AA Mataram seraya mengatakan pada malam itu juga kepolisian mengamankan pelaku untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply