ITDC Masih Samar-samar

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pembangunan di Kawasan ITDC hingga saat ini masih belum juga dimulai. Masyarakat menganggap ITDC tidak serius untuk membangun kawasan itu. Sebab, ITDC terlalu banyak janji untuk membangun hotel.

“Oleh sebab itu, kami harapkan supaya adanya kepastian dari ITDC untuk membangun kawasan itu,” ungkap Wakil Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri saat menerima sejumlah Anggota DPRD NTB Daerah Pemilihan (Dapil) Lombok Tengah (Loteng), Senin (28/3) sekitar pukul 14.00 Wita di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Loteng.

Kedatangan anggota dewan yang berkantor di Jalan Udayana, Kota Mataram itu, guna menyerap aspirasi terkait dengan sejumlah program pembangunan di wilayah Loteng.

Di hadapan anggota dewan, Wabup Loteng juga mempertanyakan pembangunan Dam Mujur. Sebab, masyarakat sangat membutuhkan Dam Mujur untuk mengatasi persoalan kebutuhan air bagi petani di Loteng.

“Seperti informasinya ada dana sharing pembebasan lahan. Dari pusat 50 persen, provinsi 30 persen, dan kami dari Pemkab Loteng 20 persen,” ucapnya.

Wakil Bupati Loteng meminta kepada anggota DPRD NTB Dapil Loteng untuk tetap mengawal sejumlah program pembangunan di Loteng.

Anggota DPRD NTB Jazuli mengatakan, kedatangannya untuk melakukan evaluasi terhadap sejumlah program pembangunan di  Loteng.

“Kami akan tetap kawal karena itu semua juga demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *