Kadis Budpar Kaget Proyek Sembalun Dibidik Polisi

 

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) H Khairil Anwar Mahdi mengaku kaget setelah Polres Lotim membidik proyek milik Budpar di Sembalun, terutama di tiga titik, yakni Sembalun, Pusuk, dan Sebau.

“Masak Polres Lotim membidik proyek Sembalun dan di mana letak pelanggaran yang terjadi dalam proyek tersebut,” terang Khairil Anwar Mahdi kepada Lomboktoday.co.id.

“Kalau memang ada pelanggaran atau penyimpangan dalam proyek penataan kawasan Sembalun dengan anggaran Rp1,6 miliar yang bersumber dari pemerintah pusat, kami persilakan aparat penegak hukum untuk membuktikannya karena kami menghargai proses hukum,” paparnya.

Namun begitu, dirinya juga mengakui kalau proyek di Sembalun tersebut hasilnya kurang memuaskan, tidak sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Apakah bonafit atau tidaknya perusahaan yang mengerjakan proyek itu kami tidak mengetahuinya, Tapi kalau memang bonafit hasil pekerjaannya bukan seperti itu,” tambah Mantan Camat Labuhan Haji ini seraya menegaskan kembali bahwa masyarakat yang berkunjung ke Pusuk juga mengeluhkan hasil proyek tersebut.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply