Juni, Pembangunan Gedung Baru DPRD Dilanjutkan

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pembangunan gedung baru DPRD Lombok Tengah (Loteng) di Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah akan dilanjutkan pada bulan Juni 2016. Pembangunan diperkirakan menelan anggaran Rp55 miliar lebih itu baru mencapai 80 persen.

Kabid Cipta Karya Dinas PU dan ESDM Loteng Lalu Firman Wijaya mengatakan, perkembangan kelanjutan pembangunan gedung baru DPRD Loteng itu masih dalam tahap persiapan terder, dan saat ini sedang dilakukan pengecekan dari Pokja.

“Jadi minggu depan sudah bisa mulai masuk tender. Dan sekitar Juni sudah bisa mulai dikerjakan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (30/3).

Menurut Firman Wijaya, pembangunan tinggal 20 persen sehingga untuk tahun ini difokuskan untuk pembangunan ruangan Komisi. Karena tahun kemarin, fokus pada pembangunan gedung tengahnya.
Pembangunan gedung baru DPRD Loteng itu ditargetkan rampung tahun 2017. Sehingga di awal tahun 2018 sudah bisa digunakan.

“Anggaran untuk kelanjutan pembangunan Rp15 miliar. Dan total anggaran yang sudah digelontorkan sekitar Rp32 miliar,” ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply