Ada Tekad Pemprov NTB untuk Perbaiki Kinerja

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Menurut hasil laporan keuangan daerah pada tahun 2015, NTB merupakan daerah dengan rata-rata nasional paling tinggi. Hal ini menunjukkan tekad dan kemauan serta kemampuan memperbaiki kinerja dari satuan kerja di Pemerintah Provinsi NTB.

“Pada LKPD 2015 tidak ada permasalahan yang mengindikasi pada hukum dan sifatnya hanya administratif, kita minta agar segera diselesaikan. Dengan semangat dari teman-teman di daerah, Alhamdulillah LKPD bisa selesai dan penyerahannya tepat waktu sehingga tidak lewat dari waktu yang ditentukan,” ungkap Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTB Sumardi saat menemui Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, Jumat (1/4).

Gubernur didampingi yang Kepala Biro Humas dan Protokol NTB H Yusron Hadi mengakui penyerahan LKPD untuk tahun 2015 ini berjalan  lancar. Dia pun berharap akan mendapat opini yang baik.

“Yang terpenting setelah penyerahan laporan keuangan daerah itu, kinerja kami jadi lebih baik, proses interaksi dari BPK, BPKAD dan unsur SKPD terkait bisa menambah ilmu, pengetahuan, pengalaman dan kiat serta lebih berhati-hati dalam mengelola laporan keuangan,” ungkap gubernur.(ar/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *