Fahri Hamzah Sambangi Polres Lotim

Wakil Ketua DPR RI,H.Fahri Hamzah bersalaman dengan pejabat teras Polres Lotim saat datang melakukan silaturahmi.(foto: Rijal/Lomboktoday.co.id)

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah bersalaman dengan pejabat di Polres Lotim saat datang melakukan silaturahmi.(foto: Rijal/Lomboktoday.co.id)

 

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyambangi Polres Lombok Timur (Lotim), Jumat (1/4) sore.

Kedatangan Fahri Hamzah diterima langsung bersama para pejabat utama Polres Lotim dan Kapolsek se-Lotim.

Fahri Hamzah ke Polres Lotim untuk bersilaturahmi, apalagi dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil NTB. Sehingga tidak salah kalau dirinya menyempatkan bertatap muka dengan para pejabat di Polres Lotim.

Selain itu juga sebelum dirinya menjadi Wakil Ketua DPR RI pernah menduduki bagian hukum. Sehingga dekat dengan penggerak hukum, termasuk institusi Polri.

Anggota DPR RI yang sudah dua periode menjabat ini mengatakan, dirinya memberikan dukungan kepada Polri agar ke depan Polri lebih profesional, khusus Polres Lotim yang penduduknya paling banyak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Lotim AKBP Karsiman menyampaikan  situasi kamtibmas terutama terkait rencana pengerukan pasir laut untuk Teluk Benoa, kemudian masalah Hutan Tanaman Industri yang belum selesai permasalahannya.

“Polres Lotim tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Karsiman.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply