Kepala BPK NTB Pamit ke Gubernur

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi (tengah) bersama mantan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTB Sumardi (kanan) dan bersama Kepala Sub Auditorat NTB II Wahyu Priyono.(foto: dok Humas NTB)

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi (tengah) bersama mantan Kepala BPK RI Perwakilan NTB Sumardi (kanan) danKepala Sub Auditorat NTB II Wahyu Priyono.(foto: dok Humas NTB)

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Mengakhiri tugas sebagai Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTB Sumardi bersama Kepala Sub Auditorat NTB II Wahyu Priyono berpamitan langsung ke Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, Jumat (1/4).

“Maksud kedatangan saya ke sini bersama Pak Wahyu selaku Plt untuk pamitan dan Insya Allah saya sekeluarga akan kembali ke Yogyakarta. Terimakasih saya ucapkan atas dukungan dan kerjasama Bapak Gubernur selama ini sehingga terjalin sinergi yang baik antara BPKP NTB dan Pemerintah Provinsi NTB,” ucapnya.

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi yang ditemui di ruang kerjanya mewakili apresiasi dari seluruh perangkat pemerintah, mengakui bahwa selama Sumardi bertugas dirasa sangat profesional dalam mendukung kinerja pemerintah.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja bapak yang sudah berhasil mengarahkan pegawai dengan baik. Selama mempimpin saya lihat tidak ada masalah, dan saya ucapkan selamat jalan. Saya doakan semoga penggantinya nanti bisa terus menjalin kerjasama dengan pemerintah provinsi dan bisa memberi kontribusi untuk daerah. Walaupun Tupoksinya berbeda namun kita sama-sama punya satu tujuan yaitu bekerja  dan berkarya  untuk kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Barat,” papar Gubernur NTB.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply