Kasus Korupsi Gili Kondo Segera P21

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kasus korupsi tambatan perahu do Gili Kondo, Lombok Timur (Lotim) secepatnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Selong untuk P21. Ini setelah semua berkasnya dilengkapi oleh penyidik Polres Lotim sesuai dengan petunjuk jaksa.

Dalam kasus tersebut polisi menetapkan tiga orang tersangka, yakni Asisten II Setdakab Lotim HM Syarif Waliyulloh saat menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Lotim, Camat Selong Sanusi saat menjabat sebagai Kepala Bidang Perhubungan Laut dan pihak kontraktor.

“Memang dalam waktu dekat ini kasus Gili Kondo segera tahap II atau P21,” tegas Kapolres Lotim melalui KBO Iptu I Made Sutama kepada Lomboktoday.co.id di kantornya, Selasa (5/4).

Dijelaskannya bahwa rencananya Kamis mendatang ketiga tersangka akan dilimpahkan ke kejaksaan bersama dengan berkasnya. Sedangkan saat ketiga tersangka masih sedang dititip penahanannya di Rutan Selong.

“Semua berkas sudah lengkap, makanya langsung ke P21,” tandas Made Sutama seraya mengatakan dalam kasus ini kerugian negara mencapai ratusan juta rupiah.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *