Lebih Baik Dermaga Labuhan Haji untuk Tempat Wisata

LOTIM, Lomboktoday.co.id  – Dermaga Labuhan Haji yang dibangun dengan menggunakan anggaran daerah mencapai ratusan miliar rupiah sebaiknya ditutup saja. Sebab, sampai saat ini belum ada hasilnya yang berarti untuk kesejahteraan masyarakat Lombok Timur (Lotim).

“Ketimbang dilanjutkan lebih baik ditutup saja,”  tegas Akademisi Universitas Mataram H Lalu Satriawan Sahak kepada Lomboktoday.co.id.

Dikatakannya melanjutkan pembangunan dermaga Labuhan Haji  tidak lain hanya sebagai bentuk pencitraan Bupati Lotim HM Ali BD kepada masyarakatnya. Meski dalam realita di lapangan tidak sesuai dengan anggaran daerah yang terserap untuk pembangunan dermaga Labuhan Haji tersebut. Karena hasil yang telah diperoleh saat ini ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) masih jauh dari harapan.

“Biarkan saja dermaga Labuhan Haji itu jadikan fosil saja atau sebagai tempat wisata,” terang Satriawan Sahak seraya menegaskan kembali mengenai adanya anggaran untuk kelanjutan pembangunan dermaga itu lebih baik dialihkan ke tempat lain yang lebih bermanfaat.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply