Wabup Lotim Kaget Ada Siswa SMP Narkoba

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) H Haerul Warisin mengaku kaget mendengar ada seorang siswa SMP di Lotim yang ditangkap oleh tim gabungan dalam Operasi Bersinar karena masalah narkoba.

” Terus terang saya kaget dan baru dengar kalau ada siswa SMP yang ketangkap narkoba,” tegas Haerul Warisin kepada Lomboktoday.co.id di  Gedung DPRD Lotim.

Dikatakannya, dirinya turut prihatin dengan adanya kasus tersebut, karena itu, hal ini harus menjadi perhatian semua pihak, terutama untuk terus melakukan pengawasan terhadap anak-anak agar tidak terjerumus pada pembuatan yang melanggar hukum.

“Untuk pengawasan di sekolah menjadi tanggungjawab bapak dan ibu gurunya. Ketika anak itu sudah pulang ke rumahnya menjadi pengawasan orangtuanya,” ungkap Wabup.

“Semua kita memiliki kewajiban untuk memberikan pengawasan agar terhindar dari tindakan-tindakan yang tidak terpuji,” tambah Wabup Lotim H Haerul Warisin seraya menegaskan bahwa dirinya tidak menampik kalau bahaya peredaran narkoba sudah merambah ke para pelajar.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *