Konsep RS yang Memanjakan Pasiennya

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Rumah sakit rencananya akan dibangun di daerah Tanjung Ringgit, Lombok Timur. Konsepnya, tidak hanya memberikan pengobatan dengan menggunakan teknologi canggih, namun juga memanjakan pasiennya dengan keindahan alam yang dimiliki oleh Pulau Lombok.

“Proyek pembangunan rumah sakit internasional dengan konsep green ini adalah konsep baru, tentu saja akan menarik kalangan menengah atas untuk berobat ke NTB. Tidak hanya mendapatkan fasilitas kesehatan berstandar internasional tetapi juga memperoleh kesembuhan dari lingkungan yang sehat,” ungkap Emmy Hafild dari PT Eco Regions Indonesia (ERI) saat bertemu dengan Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, Kamis (14/4).

Pertemuan itu terkait pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Alas sebagai pusat penelitian dan produksi obat dan rumah sakit berskala internasional ramah lingkungan.

Gubernur yang didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Lalu Gita Ariadi, Kepala Bappeda NTB Chairul Mahsul, dan Kepala Biro Humas dan Protokol H Yusron Hadi mengaku sangat antusias terhadap rencana pembangunan ini.

“Ini bisa kita masukkan jadi konsep Medical Tourism. Hal ini yang membuat saya langsung mendisposisinya, dan saya harap bisa jadi keunggulan NTB ke depan,” imbuhnya.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply