NTB Jadi ULP Percontohan

Penandatangan Nota Kesepahaman dengan LKPP sebagai ULP Percontohan.(dok Humas NTB)

Penandatangan Nota Kesepahaman dengan LKPP sebagai ULP Percontohan.(dok Humas NTB)

JAKARTA, Lomboktoday.co.id – Pemimpin di 15 provinsi, kabupaten, dan kota hadir menandatangani Nota Kesepahaman dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sebagai Unit Layanan Pengadaan (ULP) Percontohan pada 14 April 2016 di Hotel Bidakara Jakarta.

Ini adalah salah satu langkah LKPP untuk terus mendorong dan mengembangkan ULP serta memperkuat kapasitasnya melalui Program Modernisasi Pengadaan Nasional, yakni ULP Percontohan.

ULP Percontohan ini terpilih untuk mendapatkan pembinaan di bidang kelembagaan, tata laksana, pembinaan SDM dan teknis pengadaan melalui Proyek Modernisasi Pengadaan. Diharapkan bisa menjadi contoh bagi ULP lain di Indonesia sebagai unit yang permanen, independen, profesional dan berintegritas.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ULP Percontohan Provinsi NTB oleh Wakil Gubernur NTB H Muh Amin, Kabupaten Lombok Tengah oleh Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT, dan Kabupaten Sumbawa oleh Sekretaris Daerah Sumbawa.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU dan Pera), Menteri Bappenas, Kepala LKPP, dan beberapa petinggi lainnya.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply