Suhaili FT: SK Pemecatan Amin dan Umar Said Bukan Wacana

Suhaili FT. (foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

Suhaili FT.(foto dok Lomboktoday.co.id)

LOTENG. Lomboktoday.co.id – Ketua DPD Partai Golkar NTB HM Suhaili FT menegaskan SK Pemecatan terhadap H Muh Amin dan Umar Said dari keanggotaan partai yang berlambang pohon beringin itu dikeluarkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakri.

Menurut Suhaili, SK pemberhentian itu bukan wacana atau rekayasa, tetapi itu keputusan DPP Partai Golkar. “Itu sudah sesuai dengan administrasi DPP Partai Golkar, bukan wacana,” tegas Suhaili FT usai senam pagi, Jumat (15/4).

Dijelaskan, pemecatan itu dilakukannya Umar Said dianggap tidak patuh terhadap keputusan dan aturan dari partai saat pemberhetiannya sebagai Ketua DPRD. Begitu juga pemecatan terhadap Amin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB dari kader Partai Golkar karena ikut juga berkolaborasi memperdebatkan keputusan partai.

“Kalau tidak patuh dan taat pada aturan partai, harus disingkirkan. Itu juga pelajaran bagi kader Partai Golkar lainnya” tegas Suhaili.

Ditambahkan, untuk proses PAW Umar Said saat ini masih dalam proses. Dan Partai Golkar juga mengajukan PAW itu dengan penuh pertimbangan.

“Penggantinya itu siap yang nomor urut 2 setelah Umar Said,” pungkas Suhaili.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply