O2SN dan Popda untuk Bina Bakat Pelajar

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) tahun 2016, mulai digelar.

Pembukaan dipusatkan di Bencingah Adiguna Praya, Loteng, Senin (18/4) itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Loteng HM Lalu Pathul Bahri dan dihadiri oleh para peserta O2SN dan Popda dari 12 kecamatan.

Pathul Bahri mengatakan, kegiatan O2SN dan Popda untuk melatih dan membina bakat para pelajar yang ada di Kabupaten Loteng. Selain itu, kegiatan ini  merupakan wahana untuk membangun mental dan mencari bibit muda yang akan mewakili Kabupaten Loteng di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Untuk  itu, ia mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung dan terus mengembangkan kegiatan O2SN dan Popda ini.

“Kegiatan O2SN dan Popda ini adalah wahana untuk mengembangkan bakat dan prestasi anak didik kita. Jadi, saya harapkan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh sportivitas,” ungkapnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *