Kadikes KLU Mengundurkan Diri

KLU, Lomboktoday.co.id – Melalui akun di sosial media miliknya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara Beny Nugroho secara mengejutkan mengaku telah mengajukan permohonan pengunduran diri kepada bupati.

Keputusan ini diambil Beny sehari pascadilauncingnya program pengobatan gratis 50 dokter di KLU, Senin 18 April lalu.

“Terhitung tanggal 19 April 2016 saya secara resmi telah mengundurkan diri sebagai Kadikes KLU,” tulis Beny dalam statusnya di akun sosial media miliknya, Rabu (20/4).

Terpisah. Asisten I KLU H Kholidi Kholil mengaku tidak tahu menahu soal informasi tersebut.

“Suratnya belum kami terima. Kalau memamg ada akan segera diproses,” ungkap Kholidi yang juga merangkap sebagai Plt Sekda KLU kepada wartawan, Rabu (20/4).

Jika benar ada, lanjut kholidi. pengunduran diri yang diajukan oleh bersangkutan harus jelas. Apakah pengunduran diri sebagai Kadikes atau pengunduran diri untuk pensiun.

“Jika pengunduran diri untuk pensiun kita akan segera urus surat-suratnya. Tapi kalau untuk pengunduran diri sebagai kadikes, segera akan ditunjuk Plt-nya,” sambungnya.

Sementara, saat berusaha dikonfirmasi wartawan ke kantornya dr Beny tidak berada di tempat.(dnu)

2 Komentar

  1. Muhammad Kholid21/04/2016 at 06:38Reply

    Kenapa pak dr beny harus mengundurkan diri, saya tidak setju sebagai perawat yang bekerja di instansi pkm santong merasa bangga kepada dr beny, jasa2nya di KLU terutama di kesehatan tidak akan kami lupakan selama2nya. Semua nasehat dari dirimu membuat kami tegar terutama kami perawat. Terima kasih pak dr beny.. kami akan selluu mendoakan dirimu……

  2. Muhammad Kholid21/04/2016 at 06:40Reply

    Kami butuh pemimpin seperti pak dr beny yang tiada2 hentinya membangun klu terutama di bid kesehatan…..

Leave a Reply