Jabatan Direktur Perusda Loteng Bersatu Lowong

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Jabatan Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Loteng Bersatu lowong. Kekosongan itu disebabkan jabatan Lalu Marta Dinata sudah berakhir pada tahun 2016 ini.

Asisten III Setda Lombok Tengah (Loteng) Nursiah kepada wartawan di kantornya, Senin (25/4) membenarkan hal itu.

Kini, Pemerintah Kabupaten Loteng akan segera melakukan proses mencari pengganti Direktur Perusda Loteng Bersatu. “Kami ¬†akan laporkan ke pimpinan, seperti apa tindakan selanjutnya untuk pengelolaan Perusda ini, ” ujarnya.

Menurut Nursiah, keberadaan Perusda Loteng Bersatu hingga saat ini masih belum menunjukkan perkembangan yang signifikan dari laporan keuangan yang ada. Jumlah anggaran digelontorkan Pemda untuk Perusda Loteng Bersatu ini Rp1 miliar. Salah satu usaha yang dilakukan yakni pembuatan bata ringan, namun menurut laporan mengalami kerugian.

Dengan adanya kerugian dari usaha yang dijalankan Perusda ini secara otomatis Pemda juga mengalami kerugian. Karena itulah, keberadaan Perusda ini akan dievaluasi dan dikaji lebih jauh, seperti apa pengelolaan selanjutnya. Karena pada intinya keberadaan Perusda ini dihajatkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *