Humaidi Pimpin Golkar Lombok Tengah

Suasana saat Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Loteng di Hotel D’Praya Loteng, Rabu (27\4).(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

Suasana saat Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Loteng di Hotel D’Praya Loteng, Rabu (27/4).(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – H Humaidi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) periode 2016-2021.  Pemilihan itu dilaksanakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Loteng di Hotel D’Praya Loteng, Rabu (27/4).

Sebelumnya, Humaidi dipercaya sebagai Plt Ketua DPD II  Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakri.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar NTB  Hj Baiq Isvie Rupaeda yang membacakan sambutan Ketua DPD I Partai Golkar NTB mengatakan, momentum pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Loteng kali ini sangat baik, mengingat adanya surat keputusan dari Kemenkumham RI bahwa hasil Munas Bali yang diketuai oleh Aburizal Bakri adalah Munas Golkar yang diakui.

Menurut dia, adanya oknum yang menolak Musda IX DPD I Golkar NTB pada bulan Januari 2016, saat ini sudah mengakui keabsahan hasil Musda tersebut. Sebab, pelaksanaan Musda merupakan perintah dari DPP Partai Golkar langsung.

“Sesuai aturan partai, apabila semua kebijakan dari partai tidak bisa dilaksanakan oleh anggota maka secara langsung anggota tersebut harus dipecat,” tegasnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur NTB tahun 2018 mendatang, Partai Golkar akan mengusung Ketua DPD I Partai Golkar NTB sebagai calon gubernur. Sehingga diharapkan kepada para kader Partai Golkar untuk menyatukan suara memilih calon yang diusung.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Loteng H Humaidi mengatakan, untuk program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, pihaknya akan menyusun kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Loteng dan melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar NTB. Sedangkan untuk program kerja yang akan dilaksanakan, pihaknya masih menunggu hasil Munaslub Partai Golkar yang akan dilaksanakan Mei 2016 mendatang.

“Tugas ini adalah amanah yang berat. Saya akan tetap berupaya menyatukan semua kader Partai Golkar,” tandasnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply