Polemik Gerindra, Kader Harus Introspeksi Diri

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Semua kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lombok Timur (Lotim) harus kembali memedomani Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai. Ini untuk mengakhiri polemik yang terjadi di tubuh Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur antara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lotim Sawaludin dengan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lotim H Maidi dan Ketua DPD Gerindra NTB H Wilgo Zainar.

“Mari kita kembali ke AD/ART karena sudah jelas di dalamnya secara garis besar apa yang harus kita lakukan untuk partai,” terang Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPC Partai Gerindra Lotim Suharman kepada Lomboktoday.co.id.

Dalam masalah ini Suharman mengaku berada pada posisi yang netral. Namun begitu, dengan adanya persoalan ini membuat dirinya menjadi prihatin, sehingga meminta kepada semua kader untuk saling introspeksi diri agar kemelut yang terjadi di tubuh Gerindra Lotim tidak berlanjut. Karena dampaknya yang akan dirugikan adalah Partai Gerindra sendiri. bahkan ini akan menjadi tontonan oleh partai lainnya.

“Mari kita introspeksi diri apakah kita semua telah menjalankan AD/ART partai yang ada sehingga semuanya itu kembali kepada masing-masing kader,” terang Suharman seraya mengatakan dalam AD/ART itu sudah jelas Fraksi Gerindra Lotim itu harus melaporkan kegiatannya dan bertanggungjawab kepada DPC Gerindra Lotim secara berjenjang sabagaimana yang ada dalam AD/ART.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply