TOP Eksekutif Muslim 2016 untuk Zainul Majdi

Penghargaan untuk Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi.(foto: dok Humas NTB)

Penghargaan untuk Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi.(foto: dok Humas NTB)

JAKARTA, Lomboktoday.co.id – Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi kembali mendapat penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan TOP Eksekutif Muslim 2016 diberikan oleh IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia). Acara penghargaan ini bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Tasyakur Milad ke-1, (27/4) di  Ballroom Smesco, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPD RI Irman Gusman, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto. dan sejumlah kepala daerah, serta pejabat Kementerian Koperasi dan UMKM RI.

Ada tiga kriteria penghargaan yang diberikan oleh IPEMI yaitu TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah, dan TOP Halal 2016. TGH Zainul Majdi mendapat penghargaan TOP Eksekutif Muslim karena dinilai berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan nasional, dan menjadi inspirasi bagi muslim-muslim lainnya.

Menurut Ketua IPEMI, Ingrid Kansil kriteria umum penilaian dan penerima penghargaan TOP Eksekutif Muslim dan muslimah 2016, antara lain berprestasi dan berhasil dalam membangun bisnis/karirnya, telah berkontribusi signifikan terhadap perusahaan/instansi/organisasinya. Selain itu, memiliki peran strategis/kontribusi dalam pembangunan nasional, memiliki improvement prestasi yang patut dibanggakan, kontribusi dan perannya, dapat menjadi inspirasi yang baik bagi masyarakat.

“Proses penilaian dan penentuan penerima penghargaan, dilakukan melalui Focused Group Discussion untuk menghasilkan tokoh-tokoh yang direkomendasikan, kemudian dilakukan riset data sekunder, dan analisa jawaban kuesioner, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,” jelasnya.

Selain Gubernur NTB, Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Najmul Akhyar menerima penghargaan TOP Eksekutif Muslim 2016, dan Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri menerima penghargaan TOP Eksekutif Muslimah 2016.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply