Final The Voice Indonesia, Siti Rosalia Minta Dukungan Masyarakat NTB

Wagub NTB H Muh Amin saat berbincang-bincang dengan Siti Rosalia.(foto: dok Humas NTB)

Wagub NTB H Muh Amin saat berbincang-bincang dengan Siti Rosalia.(foto: dok Humas NTB)

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Sebelas ribu keping Compact Disc (CD) menjadi cara awal menjaring para finalis The Voice Indonesia wilayah NTB. Dari situlah dimulainya karir Siti Rosalia (15) salah satu finalis asal Lombok, Nusa Tenggara Barat yang berhasil mengalahkan sebelas ribu peserta lainnya.

Senin (2/5), Siti Rosalia yang didampingi keluarga dan kerabatnya mengunjungi Wakil Gubernur NTB H Muh Amin guna memohon restu dan dukungan pada penampilan Siti di ajang final, 13 Mei mendatang dan akan bertanding dengan dua puluh empat orang peserta lainnya.

“Itu merupakan sebuah perjuangan yang panjang, panjang waktunya, berat di waktunya tenaga dan pikiran, karena itu jangan disia-siakan. Banyak berlatih, tekun dan kita doakan semoga sukses,” ungkap Wagub kepada Finalis The Voice termuda se-Indonesia ini.

Pemerintah Provinsi NTB juga akan mengupayakan agar seluruh masyarakat NTB mengadakan ‘nonton bareng’ dan mendukung Siti Rosalia dengan cara dukungan melalui SMS.

Wagub menekankan agar informasi mengenai penayangan jadwal Final The Voice Indonesia diinformasikan kepada masyarakat NTB agar kita semua beramai-ramai mendukung Siti menjadi juara The Voice Indonesia sebab ini adalah kebanggaan bagi masyarakat NTB.

Mengakhiri kunjungannya, Siti juga mempersembahkan sebuah lagu daerah Sumbawa “Poto Tano” kepada Wagub, saat itu Wagub tidak hanya mendengarkan lantunan lagu tersebut tetapi ikut bernyanyi bersama Siti. Wagub juga akan berupaya untuk mendukung langsung Siti dengan cara menonton Siti Rosalia saat Final di Jakarta nanti.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply