Anggota Polres Lombok Timur Beri Santunan Kaum Dhuafa

Kasat Sabhara Polres Lombok Timur AKP Didik Harianto bersama anggota Dikmaba Sembilan Delapan memberikan sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Labuhan Haji dan Sukamulia.(foto: Rijal/Lomboktoday.co.id)

Kasat Sabhara Polres Lombok Timur AKP Didik Harianto bersama anggota Dikmaba Sembilan Delapan memberi sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Labuhan Haji dan Sukamulia.(foto: Rijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Puluhan anggota Polres Lombok Timur yang tergabung dalam Dikmaba Sembilan Delapan melakukan kegiatan pemberian santunan berupa sembako kepada kaum dhuafa yang ada di wilayah Kecamatan Sukamulia dan Labuhan Haji. Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Sabhara Polres Lombok Timur AKP Didik Harianto.

Didik Harianto mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain untuk lebih mendekatkan diri sebagai anggota Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.

Selain itu untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Timur. Terlebih lagi tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Kami melakukan ini untuk menghilangkan kesan arogan terhadap tugas Polri di lapangan,” ungkap Didik seraya mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan kepada masyarakat.

”Paling tidak kami bisa merasakan apa yang dapat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu,” lanjutnya. Dirinya berharap agar anggota yang lainnya hendaknya bisa mengikuti kegiatan yang dilakukannya saat ini.

“Janganlah lihat dari apa yang kami berikan, akan tetapi manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat kurang mampu,” tandas Kasat Sabhara Polres Lotim AKP Didik Harianto seraya mengatakan sumbangan yang diberikan ini merupakan hasil urunan anggota Dikmaba Sembilan Delapan setiap bulannya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply