Atlet PON NTB Ayo Berikan yang Terbaik!

Para atlet PON NTB, pelatih, dan official berpose bersama dengan Wakil Gubernur NTB H Muh Amin.(foto: dok Humas NTB)

Para atlet PON NTB, pelatih, dan official berpose bersama dengan Wakil Gubernur NTB H Muh Amin.(foto: dok Humas NTB)

LOBAR, Lomboktoday.co.idWakil Gubernur NTB H Muh Amin memberikan dorongan dan semangat agar seluruh kontingen NTB dapat mempersembahkan prestasi terbaik di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dihelat di Jawa Barat, September 2016. Hal ini disampaikan Wagub saat silaturrahmi dan pembekalan  atlet PON 2016 di Hotel Santosa, Senggigi, Lombok Barat, Minggu (15/5).

Menurut dia,  persaingan adalah hal yang lumrah dalam sebuah kompetisi. Namun, semangat para atlet harus tetap dijaga dan  berharap para atlet yang akan mengikuti kompetisi bisa menjaga kesehatan  karena hal ini merupakan salah satu kunci kesuksesan.

“Tidak perlu takut bersaing karena persaingan itu adalah hal-hal yang alamiah. Bahkan kita bersaing sejak kita di alam rahim, sebab kalau takut bersaing kompetisi itu akan tertinggal. Jadi, ayo kita berikan yang terbaik untuk daerah kita ini,” tandas Wagub.

Ketua KONI NTB H Andi Hadiyanto menjelaskan ada 18 cabang olahraga yang akan diikutkan di PON, di antaranya golf, atletik, tinju, bela diri, dansa, dan sepak takraw.

NTB akan menerjunkan 123 orang atlet. Untuk mengukuhkan 123 orang atlet dan pelatih, kontingen NTB telah mengikuti seleksi. Atlet dan pelatih tersebut akan menjalani latihan persiapan untuk mengikuti PON.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply