Oknum Guru SD di Lombok Timur Ditemukan Pakai Baju Palu Arit

Komandan Kodim 1615 Lombok Timur Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mustofa,(foto: Rijal/Lomboktoday.co.id)

Komandan Kodim 1615 Lombok Timur Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mustofa,(foto: Rijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mustofa mengatakan bahwa pihaknya menemukan adanya oknum guru SD Keruak di Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur yang menggunakan baju bergambar palu dan arit yang merupakan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI).

Aparat Kodim pun langsung mengamankan dan meminta keterangan terhadap oknum guru SD tersebut. Menurut Mustofa, ketika ditanya oknum guru SD tersebut mengakui kalau baju tersebut dikirimkan dari negara Singapura. Namun pihaknya enggan menyebutkan namanya, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Memang kami pernah mengamankan oknum guru SD yang menggunakan baju PKI bergambar palu arit, termasuk baju yang digunakan,” tegas Mustofa kepada wartawan di kantornya.

Mustofa sangat menyayangkan sikap seorang oknum guru SD yang notabene yang mengetahui masalah PKI. Dia malah menggunakan baju PKI. “Ini patut dipertanyakan ada apa dengan oknum guru tersebut,” tandasnya.

Dikatakan Mustofa, sejarah telah membuktikan mengenai kebiadaban PKI. Hal inilah yang harus menjadi perhatian semua pihak untuk tetap terus mewaspadai keberadaan PKI yang dinilai sudah bangkit lagi di negeri ini.

“Selain oknum guru SD tersebut, kami juga mengamankan ada warga yang akan menyeberang ke Pulau Sumbawa menggunakan baju PKI bergambar palu arit di Kayangan,” tandas orang nomor satu di lingkungan Kodim 1615 Lotim itu.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply