Kejari Selong Telah Eksekusi Ihsan dan Zuhri

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Aparat Kejaksaan Negeri Selong telah mengeksekusi kontraktor dari PT Citra Gading Asritama (CGA), Ihsan dan Zuhri dalam kasus korupsi Dermaga Labuhan Haji. Ihsan dieksekusi di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat sedangkan Zuhri di Lapas Rembang, Jawa Tengah.

“Ihsan dan Zuhri telah kami eksekusi sekarang sedang menjalani hukumannya. Sedangkan yang belum HL Gaffar Ismail,” tegas Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Selong Iwan Gustiawan kepada Lomboktoday.co.id di ruang kerjanya.

Dikatakannya, Kejari Selong melakukan eksekusi terhadap Ihsan setelah kasus dugaan suap terhadap oknum pegawai MA itu ditangani oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

“Dari sanalah kami langsung melakukan action dengan melakukan eksekusi terhadap yang bersangkutan, maka saat ini pimpinan CGA itu sedang menjalani hukuman kasus korupsi Dermaga Labuhan Haji dengan Zuhri, meski berbeda tempat menjalani hukumannya,” jelasnya.

Ditambahkan Iwan Gustiawan, Ihsan akan menjalani hukuman terlebih dahulu, untuk kemudian dilanjutkan dengan kasus suap oknum pegawai MA yang ditangkap tangan. Dan saat ini sedang proses sidang.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply