Warnet Jadi Tempat Pesta Sabu

Barang bukti yang berhasil diamankan Polres Lotim saat melakukan penggerebakan pesta sabu dan ganja di Masbagik.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Barang bukti yang berhasil diamankan Polres Lotim saat melakukan penggerebakan pesta sabu dan ganja di Masbagik.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Satuan Narkoba Polres Lombok Timur bersama tim elit Sabhara melakukan penggeberekan di sebuah warnet yang berada Jalan Raya Masbagik-Labuhan Lombok, Rabu (25/5). Pasalnya, dijadikan lokasi pesta sabu.

Para pelaku yang diamankan adalah HK (32) warga BTN Asri Masbagik, AJF (32) warga Gubuk Motong Masbagik, dan Fah (32) warga BTN Rakam Selong. Bersama barang bukti, mereka digelandang ke Mapolres Lombok Timur guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman Sik yang dikonformasi melalui Kasat Narkoba AKP Prayit Harianto membenarkan kalau pihaknya berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku di salah satu warnet saat sedang melakukan pesta narkoba.

Barang bukti yang diamankan adalah dua poket sabu, satu bungkus daun ganja, satu linting daun ganja, satu buah kaca slinder, dua skop plastik, uang tunai Rp4,3 juta, satu timbangan, lima buah pipet plastik, alat penghisap, dan jarum.

“Kita amankan sedang pesta sabu, kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sisa sabu dan ganja dari pelaku sehingga langsung digelandang ke Mapolres Lotim,” terang Prayit seraya mengatakan pelaku diancam dengan UU Narkotika dan Psikotropika.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply