Ular Ditemukan di Dalam Kantor Desa

Ular sawak atau piton yang ditemukan di dalam Kantor Desa Serewe, Kecamatan Jerowaru, Lotim.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Ular sawak atau piton yang ditemukan di dalam Kantor Desa Serewe, Kecamatan Jerowaru, Lotim.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Ular sawak atau piton ditemukan di dalam Kantor Desa Serewe, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (28/5). Penemuan itu membuat para perangkat desa dan warga menjadi takut. Secara sontak para perangkat desa dan warga yang sedang berada di kantor desa berhamburan keluar.

Kemudian ular tersebut digiring ke luar kantor desa dan dibunuh oleh warga karena takut menggigit warga nantinya.

Salah seorang staf Desa Serewe, Mariani saat ditanya Lomboktoday.co.id membenarkan adanya penemuan ular di dalam kantor desa yang ukurannya cukup besar. Namun ular itu tidak diberikan hidup oleh warga dan langsung membunuhnya.

“Para perangkat desa kaget dengan adanya ular itu di dalam kantor desa sehingga langsung berhamburan keluar karena takut,” kata Mariani.

Ditambahkan memang sudah seringkali dicari ular tersebut oleh para staf desa, akan tetapi saat dicari tidak ada ditemukan, kemudian ular itu tiba-tiba muncul begitu saja saat tidak sedang dicari.

“Memang sebelum berdiri kantor desa ini juga sering ditemukan ular besar,” tambah Mariani.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply