Pejabat Kementerian Kehutanan Datangi Polres Lombok Timur

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pejabat Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KKLH) mendatangi Polres Lombok Timur, Rabu (01/5). Dia langsung melakukan pertemuan dengan Kapolres AKBP Karsiman Sik di ruang kerja Kapolres.

Kedatangannya untuk melakukan koordinasi dan komunikasi mengenai kasus kawasan hutan Jurang Koak yang dirambah dan diserobot warga.

“Benar ada pejabat Kementerian Kehutanan setingkat Kasi datang bertemu dengan Kapolres Lotim, guna membicarakan mengenai masalah kawasan hutan milik TNGR yang dikuasai warga,” kata salah seorang petugas Balai TNGR NTB yang mendampingi pejabat Kementerian Kehutanan kepada Lomboktoday.co.id.

Sementara di tempat terpisah Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Wendy Oktariansyah Sik saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada pejabat dari Kementerian Kehutanan bertemu dengan Kapolres Lombok Timur. Namun, pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai agenda kedatangan pejabat pusat tersebut.

“Kemungkinan kedatangannya terkait dengan masalah kawasan hutan milik TNGR yang dirambah warga di Jurang Koak,” kata Wendy.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply