Suhaili: Badai Partai Golkar Telah Berlalu

Ketua DPD Partai Golkar NTB H Moh Suhaili FT saat melantik pengurus Partai Golkar Lombok Tengah.(foto: istimewa)

Ketua DPD Partai Golkar NTB H Moh Suhaili FT saat melantik pengurus DPD Partai Golkar Lombok Tengah.(foto: istimewa)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Tengah masa bakti 2016-2021, akhirnya resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB H Moh Suhaili FT dan dihadiri oleh semua kader berlambang pohon beringin di Hotel Aerotel Mandalika, Praya, Lombok Tengah,  Rabu (1/6) sore.

Sesuai dengan Surat Keputusan DPD Partai Golkar NTB Nomor: 06/Golkar-NTB/V/2016 tentang Pengesahan Komposisi Partai Golkar Lombok Tengah menetapkan Ketua H Humaidi, Sekretaris H Kelan, dan Bendahara H Achmad Musanip.

“Tiada ombak yang tak bertepi. Badai pasti berlalu. Pepatah ini identik dengan ujian, cobaan, dan kemelut yang terjadi di tubuh Partai Golkar. Sekarang, kemelut di Partai Golkar itu telah selesai, yang ditandai dengan Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua, Bali. Partai Golkar masih diberikan kesempatan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar NTB H Moh Suhaili FT.

Dikatakannya, di Munaslub yang dilaksanakan itu, Partai Golkar tampil dengan spektakuler dalam pemilihan Ketua Umum DPP Partai Golkar. Para calon ketua umum diberi kesempatan untuk melakukan kampanye yang dibagi menjadi tiga zona, barat, timur, dan tengah.

“Dalam Munaslub itu, telah memilih Ketua Umum DPP Partai Golkar yakni Setya Novanto,” ujarnya.

Suhaili menegaskan, ujian dan cobaan yang terjadi itu, merupakan hal yang harus dipelajari.

“Mari kita ikhtiar bersama guna mencapai tujuan Partai Golkar. Tugas ke depan kita sangat berat karena banyak partai lain yang sudah besar. Kita harus kompak, dan pengurus harus aktif dalam membesarkan Partai Golkar,” ungkapnya.

Dikatakannya, di NTB saat ini masih juga berlanjut, adanya beberapa kader Partai Golkar  yang diberi tindakan tegas. Sehingga pergantian Ketua DPRD NTB akan segera dilaksanakan sesuai dengan AD/AR Partai Golkar.

Kader Partai Golkar yang diberikan saksi itu juga sudah menerima. Sehingga dalam waktu dekat proses pelantikan pergantian Ketua DPRD NTB segera dilaksanakan.

“Ketua DPRD NTB yang akan diusung oleh Partai Golkar adalah Baiq Isvi Rupaeda,” ucap Suhaili.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply