Polres Lombok Timur Bidik Tersangka Baru Kasus Gili Kondo

LOTIM, Lomboktoday.co,id – Kepolisian Resor Lombok Timur membidik tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi tambatan perahu di Dermaga Gili Kondo, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur. Namun pihak Polres hingga saat ini belum berani mengekpos mengenai masalah adanya tersangka baru tersebut.

Sebelumnya tiga tersangka yang saat sedang menjalani proses persidangan di pengadilan tipikor Mataram. Mereka adalah mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Lombok Timur H Syarif Waliyullah, mantan Kepala Bidang Perhubungan Laut Sanusi, dan kontraktornya, H Fahrudin.

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman melalui Kasat Reskrim AKP Wendy Oktariansyah Sik saat dikonfirmasi mengatakan kalau kasus Gili Kondo masih dikembangkan sehingga sampai saat ini belum ada tersangka baru yang ditetapkan.

“Kasus korupsi Gili Kondo masih kami kembangkan, apakah nantinya ada tersangka baru ataukah tidak tergantung hasil pengembangan yang dilakukan penyidik,” tegas mantan Kasat Reskrim Polres Kabupaten Sumbawa Barat ini.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *