Gubernur NTB: Yang Mudah Jangan Dipersulit

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi menyerahkan bantuan Bank NTB kepada 50 anak yatim dan 15 anak berprestasi,(foto: dok Humas NTB)

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi menyerahkan bantuan Bank NTB kepada 50 anak yatim dan 15 anak berprestasi,(foto: dok Humas NTB)

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Sebagai pemuka agama ada tiga tips Rasulullah SAW yang diberikan Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi kepada para Frontliner PT Bank NTB.

Pertama, yang mudah jangan dipersulit. Kedua, berikanlah kabar gembira. Ketiga, bersinergilah dan jangan saling membelakangi.

“Hal ini untuk direnungkan karena semua kebijaksanaan atau wisdom akan berguna jika  setiap orang menggunakannya sebagai kaca untuk melihat dirinya,” tandas Zainul Majdi ketika bersilaturrahmi dengan Frontliner PT Bank NTB di Ball Room Hotel Lombok Raya Mataram, Minggu (5/6) siang.

Kegiatan ini di-request langsung oleh gubernur sebagai pemegang saham tertinggi Bank NTB. Ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan konsistensi budaya layanan prima sebagai ikhtiar pencapaian bisnis secara berkelanjutan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala OJK NTB Yusri, dewan komisaris Bank NTB, dan direksi Bank NTB.

Gubernur memberi arahan dan tausyiah dalam suasana keakraban kepada sekitar 200 lebih frontliner dan direksi Bank NTB di seluruh NTB dan Surabaya.

Ia menyampaikan kebanggaannya terhadap capaian dan prestasi Bank NTB meskipun baru terbentuk 6 tahun lalu dan bekerjasama mewujudkan visi perusahaan untuk menghadapi tantangan ke depan.

“Bekerja sebagai frontliner itu adalah kesempatan luar biasa untuk mendapat kemuliaan dengan bisa berinteraksi dengan orang lain dengan ketulusan hati untuk bisa memberikan yang terbaik dari apa yang kita punya seperti senyum dan ramah,” ujarnya.

Gubernur juga menyerahkan bantuan Bank NTB kepada 50 anak yatim dan 15 anak berprestasi dan menjadi imam pada sholat Dzuhur berjamaah di penghujung acara.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply