Sekwan Lombok Timur Akui Diperiksa Kejaksaan

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Sekretaris Dewan Lombok Timur H Afkharudin mengakui dirinya telah diperiksa oleh Kejaksaan Negeri Selong, Senin (30/5) lalu. Pemeriksaan dilakukan dalam kaitannya mengenai tugas dan fungsi anggota DPRD Lombok Timur.

“Memang betul saya diperiksa kejaksaan dalam tupoksi anggota dewan,” tegas Afkharudin kepada Lomboktoday.co.id di kantornya.

Dijelaskannya pemeriksaan yang dilakukan selama dua jam oleh penyidik kejaksaan. Namun dirinya sudah tidak mengetahui secara rinci yang ditanyakan dalam pemeriksaan tersebut.

“Yang saya ingat adalah tupoksi anggota dewan dan boleh atau tidaknya anggota dewan ikut terlibat dalam sebuah proyek. Apa yang saya ketahui maka itu yang saya katakan tanpa ditambah dan dikurangi,” ujarnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun Lomboktoday.co.id menyebutkan pemeriksaan yang dilakukan kejaksaan terhadap Sekwan Lombok Timur tidak terlepas dari kasus dugaan keterlibatan oknum anggota DPRD dalam kasus proyek pembangunan SDN 7 Terara yang saat ini sedang diproses kejaksaan.(SR)

 

Kirim Komentar

Leave a Reply