Wakil Ketua DPRD Lombok Timur Diperiksa Kejaksaan

Wakil Ketua DPRD Lombok Timur H Ridwan Bajeri saat diperiksa Kejaksaan dalam kasus pembangunan SDN 7 Terara.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Wakil Ketua DPRD Lombok Timur H Ridwan Bajeri saat diperiksa Kejaksaan dalam kasus pembangunan SDN 7 Terara.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Wakil Ketua DPRD Lombok Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN) H Ridwan Bajeri diperiksa Kejaksaan Negeri Selong, Senin (6/6). Setelah sebelumnya sempat mangkir dari panggilan kejaksaan karena beralasan sakit.

Ridwan datang ke Kejari Selong sekitar pukul 10.00 Wita lebih. Dia diperiksa penyidik yang juga Kepala Seksi (Kasi) Datun, Edy Woelson secara tertutup. Awak media yang berusaha mengambil gambar pemeriksaan tersebut sempat dilarang oleh jaksa.

“Maaf rekan-rekan ya jangan mengganggu pemeriksaan. Kami mohon pengertiannya,” kata Edy Woelson sambil menutup pintu.

Di tempat terpisah Kasi Pidsus Kejari Selong, Iwan Gustiawan saat dikonfirmasi membenarkan kalau Wakil Ketua DPRD Lombok Timur datang ke kejaksaan untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus pembangunan SDN 7 Terara.

“Yang bersangkutan sebelumnya kami lakukan pemanggilan tidak bisa hadir karena alasan sakit. Hari ini yang bersangkutan datang sendiri ke kejaksaan untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Iwan Gustiawan seraya mengatakan kedatangan Ridwan Bajeri tanpa didampingi pihak keluarga atau pengacara.

Dirinya tidak bisa menjelaskan isi pokok dalam pemeriksaan tersebut karena itu nantinya akan dibuka di pengadilan. Namun yang jelas pemeriksaan dilakukan kaitannya dengan kasus pembangunan SDN 7 Terara yang diduga bermasalah.

“Untuk membuktikan ada masalah atau tidak maka kami lakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti kuat,” tandas Kasi Pidsus Kejari Selong Iwan Gustiawan.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply