Kasus SDN 7 Terara Akan Ditingkatkan Statusnya

Kasi Pidsus Kejari Selong Iwan Gustiawan.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Kasi Pidsus Kejari Selong Iwan Gustiawan.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kasus proyek pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Terara yang ditangani Kejaksaan Negeri Selong, akan ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Pasalnya, kejaksaan sudah menemukan bukti awal adanya dugaan korupsi dalam proses pembangunannya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan tingkatkan status kasus SDN 7 Terara dari penyelidikan ke penyidikan,” tegas Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Selong Iwan Gustiawan kepada Lomboktoday.co.id.

Kejaksaan, kata Iwan Gustiawan, telah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dalam kasus tersebut. Seperti, meminta keterangan dan memanggil beberapa pejabat maupun anggota dewan maupun pihak terkait yang berkaitan dengan proyek tersebut.

Sudah belasan orang yang dipanggil dan diperiksa. Bahkan tidak itu saja tim juga sudah berhasil mengumpulkan data-data maupun dokumen terkait pembangunan SDN 7 Terara. Dengan melakukan pemeriksaan secara marathon dalam waktu sekitar dua minggu.

“Kami telah menemukan bukti awal untuk menunjukkan adanya indikasi penyimpangan dalam proses pembangunan itu,” tandas Iwan Gustiawan.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply