80 Ribu Orang Segera Terima Paket Ramadhan

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur Munir.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur Munir.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Sedikitnya sebanyak 80 ribu orang di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) segera menerima Paket Ramadhan. Mereka adalah para fakir miskin yang tinggal di 20 kecamatan di Kabupaten Lombok Timur.

Pembagian paket itu segera dilakukan setelah PT Tiga Mutiara Timur memenangkan tender proyek pengadaan Paket Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur. Paket itu berisi gula, kain sarung, minyak, mi instan, dan lainnya.

Sedangkan untuk tender pengadaan beras belum ditentukan pemenangnya. Pemkab memisahkan antara tender paket dengan berasnya. Nilai keseluruhan untuk Paket Ramadhan ini Rp21 miliar.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur Munir kepada Lomboktoday.co.id menjelaskan Paket Ramadhan yang akan diberikan kepada 80 ribu orang fakir miskin itu merupakan hasil pendataan dan verifikasi yang dilakukan di tingkat kadus, desa, dan kecamatan.

Karena itulah, Mantan Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Lombok Timur ini mengharapkan agar pemberian paket tepat sasaran.

“Kita harapkan paket yang akan dibagikan ini kepada mereka yang berhak menerimanya,” kata Munir seraya berharap agar pelaksanaan proses tender ini sesuai dengan aturan sehingga tidak terjadi masalah nantinya.(SR)

 

Kirim Komentar

Leave a Reply