Wabup Lotim Ngaku Tak Tahu

‘’Terkait Kelanjutan Proyek Dermaga Labuhan Haji’’

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin mengaku tidak tahu-menahu soal kelanjutan pembangunan proyek Dermaga Labuhan Haji, Lotim. Meski dirinya mengetahui kalau ada anggaran sebesar Rp45 milyar untuk penyelesaian Dermaga Labuhan Haji tersebut agar bisa berfungsi maksimal.

DERMAGA: Dermaga Labuhan Haji yang hingga saat ini belum bisa difungsikan secara maksimal karena terkendala kolam labuhnya. (Foto: SR/Lomboktoday.co.id)

DERMAGA: Dermaga Labuhan Haji yang hingga saat ini belum bisa difungsikan secara maksimal karena terkendala kolam labuhnya. (Foto: SR/Lomboktoday.co.id)

‘’Terus terang saya tidak tahu banyak mengenai proyek Dermaga Labuhan Haji itu,’’ kata Wabup Lotim, H Haerul Warisin kepada Lomboktoday.co.id di kantornya, Sabtu (11/6).

Wabup menjelaskan, hingga saat ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait yang menangani masalah proyek Dermaga Labuhan Haji itu, tidak pernah melaporkan kepadanya mengenai sejauhmana sudah berlangsungnya tender proyek Dermaga Labuhan Haji.

Sehingga dirinya tidak mengetahui harus menjawab apa, terkecuali bila SKPD bersangkutan sudah melaporkan kepadanya, tentu ia akan bisa menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh para wartawan.

‘’Apakah proyek itu sudah tuntas tendernya atau tidak, saya tidak tahu secara mendalam. Yang jelas, kami harapkan dengan adanya Dermaga Labuhan Haji itu akan bisa memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat setempat,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply