Dua Orang Kurir Narkoba Diciduk

Dua orang kurir sedang diperiksa penyidik Satuan Narkoba Polres Lombok Timur.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)
Dua orang kurir sedang diperiksa penyidik Satuan Narkoba Polres Lombok Timur.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Setelah lama diintai, akhirnya dua orang kurir narkoba berhasil diringkus Satuan Narkoba Polres Lombok Timur. Mereka adalah LH (21) dan JN (20). Keduanya warga Penakak, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur saat akan melakukan transaksi di jalan umum Tebaban, Kecamatan Suralaga, Selasa dinihari (14/6) sekitar pukul 03.30 Wita.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lombok Timur guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman Sik yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Prayit Harianto membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap dua orang kurir narkoba di wilayah Suralaga.

“Kami ingin menangkap bandarnya, akan tapi baru kurirnya saya yang ketangkap,” terang Prayit.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus plastik narkotika jenis sabu seberat 1,06 g dan satu unit sepeda motor milik tersangka.

Dikatakannya penangkapan terhadap kedua pelaku berawal adanya informasi dari masyarakat tentang kegiatan mereka yang sudah meresahkan dan mempengaruhi warga dengan barang haram tersebut.

Petugas melihat pelaku membawa kendaraan sepeda motor melewati jalan umum Tebaban, petugas langsung menghentikan laju kendaraan pelaku dan langsung menggeledahnya.

“Para pelaku tidak bisa mengelak lagi karena ditemukan narkotika jenis sabu,” tambah Mantan Kasat Narkoba Polres Bima seraya mengingatkan kembali kepada semua pihak agar waspada dengan peredaran narkoba di wilayah Lombok Timur.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *