Jembatan Ambruk, Lima Pekerja Tewas

Aoarat dibantu masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban yang masih tertimbun reruntuhan jembatan.(foto: Dim/Lomboktoday.co.,id)

Aparat dibantu masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban yang masih tertimbun reruntuhan jembatan.(foto: Dim/Lomboktoday.co.,id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Jembatan yang menghubungkan Pancor – Sekarteja tahap kedua yang dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp700 juta, tiba-tiba ambruk saat sedang dicor. Dalam kejadian tersebut, lima orang pekerja tewas, empat luka ringan, dan satu orang luka berat.

Aparat keamanan dari kepolisian, TNI, dan SAR dibantu masyarakat hingga pukul 22.00 Wita masih melakukan evakuasi terhadap korban yang masih tertimbun reruntuhan jembatan.

“Ada lima orang pekerja yang meninggal di tempat, empat orang luka ringan satu orang luka berat,” kata Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman Sik yang dikonfirmasi di TKP.

Para korban yang meninggal dunia saat ini berada di RSUD dr Soejono Selong. Sementara para korban ringan sudah dipulangkan,dan korban luka berat masih dirawat di RSUD setempat.

Dikatakan Kapolres terhadap kasus jembatan ambruk tersebut, ada dugaan terjadi kelalaian.

“Untuk kasus ini, kita akan ambil proses hukum,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, pembangunan jembatan tersebut sempat ambruk pada pengerjaan tahap pertama di tahun 2015. Beruntung saat itu tak ada korban.(DIM)

Kirim Komentar

Leave a Reply