Safari Ramadhan Koordinasi Pelayan Masyarakat

Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili saat kegiatan Safari Ramadhan kedua di Kecamatan Praya Timur.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili saat kegiatan Safari Ramadhan kedua di Kecamatan Praya Timur.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Selain untuk memperkuat tali silaturahim, Safari Ramadhan yang dilakukan Pemkab Lombok Tengah juga merupakan wahana mempererat koordinasi antara jajaran pelayan masyarakat baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa serta sampai ke tingkat kadus dan RT dengan masyarakat.

Hal itulah yang diungkapkan Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili saat kegiatan Safari Ramadhan kedua di Kecamatan Praya Timur yang dihadiri Wakil Bupati Lalu Pathul Bahri, Pimpinan DPRD Lombok Tengah, dan Kepala SKPD, Senin (13/6) malam.

“Sebagai pelayan masyarakat di kabupaten, kami tidak bisa berbuat tanpa koordinasi dengan jajaran pelayan masyarakat yang ada di kecamatan, maupun pelayan masyarakat yang ada di desa. Begitu juga sebaliknya, tanpa adanya koordinasi antarpelayan masyarakat satu dengan yang lain, pembangunan di Lombok Tengah ini tidak bisa berjalan dengan baik. Saya tegaskan supaya semua Forkompimda harus melakukan koordinasi dengan semua pihak,” papar Suhaili.

Bupati juga menyampaikan, program pembangunan yang akan dilaksanakan di masa kepemimpinannya bersama Lalu Pathul Bahri adalah tetap melanjutkan visi dan misi sebelumnya yakni fokus pada pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi yang dilaksanakan secara bertahap karena terbatasnya jumlah anggaran.
Selain itu, fokus mengentaskan kemiskinan dan pengembangan pariwisata yang sesuai dengan potensi dan budaya yang ada yakni pariwisata syariah.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply