Pemkab Lobar Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid menandatangani MoU dengan Bank Mandiri.(foto:hrw/Lomboktoday.co.id)

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid menandatangani MoU dengan Bank Mandiri.(foto:hrw/Lomboktoday.co.id)

LOBAR, Lomboktoday.co.id – Pemkab Lombok Barat (Lobar), Rabu (15/6) di Aula Pemkab Lobar Gerung menandatangani MoU kerjasama dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk. Kerjasama yang berjangka waktu 3 tahun itu ditandatangani Bupati Lobar H Fauzan Khalid mewakili Pemkab Lobar dan Gunawan Edi Sasongko, Area Head Nusa Tenggara mewakili PT Bank Mandiri Persero Tbk.

Bupati Lobar H Fauzan Khalid mengatakan, kerjasama ini pada prinsipnya bagaimana supaya semua pihak mendapatkan kemudahan dari segi pelayanan.

“Pemerintah bisa mendapatkan manfaat dan masyarakat juga mendapatkan kemudahan,” ujarnya.

Pihak bank, harap Fauzan, hendaknya bisa membantu pemerintah dalam bentuk lain. Misalnya dalam bentuk beasiswa, bantuan ekonomi kreatif, pemberdayaan masyarakat dan lainnya. “Silakan bank yang tentukan bentuknya sendiri yang penting bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Area Head Nusa Tenggara PT Bank Mandiri Tbk menjelaskan, pihaknya akan berupaya untuk memberi kontribusi bagi masyarakat Lobar. Di Lobar sendiri Bank Mandiri punya 5 cabang. Dengan adanya cabang-cabang ini diharapkan bisa memberi kontribusi positif bagi masyarakat. “Kami berharap bisa mengembangkan kerjasama lebih luas lagi,” pungkasnya.(hrw)

Kirim Komentar

Leave a Reply