Lokasi Jembatan Ambruk Jadi Obyek Wisata

BERBONDONG-BONDONG: Masyarakat berbondong-bondong dari berbagai penjuru datang ke lokasi jembatan ambruk penghubung Pancor-Sekarteja. (Foto: DIM/Lomboktoday.co.id)

BERBONDONG-BONDONG: Masyarakat berbondong-bondong dari berbagai penjuru datang ke lokasi jembatan ambruk penghubung Pancor-Sekarteja. (Foto: DIM/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Masyarakat Lombok Timur kini menjadikan lokasi ambruknya jembatan Pancor-Sekarteja, yang menyebabkan enam orang korban meninggal dunia, empat orang luka ringan dan satu orang luka berat tersebut sebagai salah satu lokasi obyek wisata, terutama menjelang ngabuburit.

Hal ini tentu saja mendatangkan rezeki bagi warga setempat, terutama bagi juru parkir. Mereka bisa mendapatkan uang dari jasa parkir yang mereka lakukan.

‘’Setiap hari, lokasi jembatan ambruk ini selalu didatangi mayarakat dari berbagai wilayah di Lombok Timur,’’ kata Zainul, salah seorang warga Pancor kepada Lomboktoday.co.id di lokasi, Kamis (16/6).

Apalagi menjelang sore hari, ratusan warga terlihat berbondong-bondong datang ke lokasi jembatan ambruk ini. Kedatangan mereka hanya untuk melihat lokasi dan timbunan bangunan yang ambruk tersebut. ‘’Ini kasus sudah menasional,’’ papar Wemy, warga Selong.

Sehingga banyak yang penasaran dan ingin melihat dari dekat jembatan ambruk yang memakan korban jiwa tersebut.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Bayu Winoto juga tak menampik bila lokasi jembatan ambruk itu banyak didatangi warga. Dan untuk mengamankan arus lalu lintas agar tetap lancar, maka dirinya menerjunkan anggota. ‘’Kita tempatkan beberapa anggota di lokasi jembatan ambruk itu untuk mengamankan arus lalu lintas,’’ ungkapnya.(DIM)

Kirim Komentar

Leave a Reply