Pemkab Lotim Akan Berikan Santunan

‘’Kepada Keluarga Korban Jembatan Ambruk’’

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal dunia maupun yang luka-luka akibat ambruknya proyek jembatan penghubung Pancor-Sekarteja yang terjadi Selasa (14/6) lalu.

‘’Insya Allah Pemkab Lotim akan memberikan santunan kepada keluarga korban ambruknya jembatan tersebut,’’ kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Lotim, Sateriadi saat dihubungi Lomboktoday.co.id via ponsel, Jumat malam (17/6).

Hanya saja Sateriadi tidak berani menyebutkan nominal berapa nilai uang santunan yang akan diberikan kepada masing-masing keluarga korban. Tapi yang jelas, apa yang dilakukan Pemkab Lotim ini adalah sebagai bentuk turut berbela sungkawa atas musibah tersebut.

Dan jangan dilihat nilainya apabila dibandingkan dengan duka yang dialami oleh pihak keluarga yang ditinggalkan. ‘’Terus terang kami tidak menyangka akan terjadi musibah ambruknya proyek jembatan ini yang menyebabkan korban jiwa meninggal dunia dan luka-luka,’’ ungkap Sateriadi yang juga menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Lotim ini.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply