Yonder Music Siap Goyang Pelanggan Setia XL

Cita Citata saat tampil di atas panggung menghibur masyarakat selaku pelanggan setia XL. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Cita Citata saat tampil di atas panggung menghibur masyarakat selaku pelanggan setia XL. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Yonder Musik yang merupakan layanan musik digital siap memberikan pengalaman musik berkualitas yang tidak dibeli dengan uang, tapi bisa dinikmati oleh pelanggan setia XL di seluruh Indonesia. Kali ini, sebagai bentuk komitmen Yonder Musik untuk ‘Hear Forever’ bagi musik lokal Indonesia, terus melanjutkan investasinya di musik dangdut yang siap menggoyang pelanggan XL dengan gratis.

Pendiri CEO Younder Musik, Adam Kidro mengatakan, Younder Musik terus melanjutkan investasinya di musik dangdut, memilih Cita Citata sebagai brand Ambassador, bermitra dengan dangdut academy, dan Promosi Karaoke Eksklusif dengan Lesti Kejora yang memiliki suara emas.

”Pemilihan Cita citata, Ratu Dance Pop Dangdut yang tidak dipertayakan lagi reputasi sebagai brand ambassador. Seiring singel terbarunya Uwiw Uwiw,” kata Adam dalam keterangan persnya, Jumat (17/6).

Dijelaskannya, ketika pertama kali tiba di Indonesia dan Mitra XL mengirimnya dalam sebuah tur keliling Indonesia. Sehingga melihat, merasakan dan Hear Forever musik asli Indonesia. Musik dangdut ini sudah ada sejak dulu, dan merupakan musik yang unik dengan kekuatan layoutnya musik hip-hop yang mampu menggoyang tubuh dan pikiran. ”Saya merasa bangga bisa dapat bekerjasama, dan pentingya untuk perkembangan musik dangdut di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Cita Citata mengatakan, ia sangat senang ditunjuk sebagai brand ambassador musik dangdut bagi Younder Musik. Dan pihaknya mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia internasional untuk memperkenalkan musik lokal ke seluruh dunia. ”Mimpi saya kini menjadi keyataan,” katanya.

Managing Director Trinity-label singel dangdut academy, Yonatha Nugroho menambahkan, visinya adalah membuat musik dandut bisa menyentuh seluruh kalangan, baik kalangan bawah hingga melewati batas-batasnya. Sangat mengejutkan, Yonder Musik memilih mempromosikan dan mengembangkan dangdut ke tingkat lebih tinggi. ”Kami berharap kemitraan ini dapat mengantarkan dangdut untuk dikenal di panggung Internasional,” harap Yonatha.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply