Bupati Perintahkan Mahsin Tuntaskan Dermaga Labuhan Haji

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Ali Bin Dachlan lansung memerintahkan kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok Timur yang baru, Mahsin untuk segera menuntaskan proyek Dermaga Labuhan Haji dengan anggaran senilai puluhan milyar rupiah.

Mengingat Kepala Dishubkominfo Lotim yang lama dianggap belum mampu untuk menyelesaikan proyek Dermaga Labuhan Haji yang menjadi kebanggaan Bupati Ali BD tersebut.

‘’Kadishubkominfo Lotim yang baru, saya persilakan untuk segera menuntaskan proyek Dermaga Labuhan Haji yang sampai saat ini belum kunjung dikerjakan,’’ tegas Bupati Ali BD dalam arahannya saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Lotim di pendopo bupati Lotim, Sabtu (18/6).

Selain itu, orang nomor satu di Bumi bermotokan Patuh Karya itu meminta kepada Mahsin segera pergi ke Jakarta menemui Kementerian Perhubungan guna menarik uang bantuan untuk melanjutkan proyek Dermaga Labuhan Haji tersebut. Karena, pihaknya sudah dijanjikan oleh menteri akan diberikan bantuan untuk pembangunan proyek Dermaga Labuhan Haji.

Selain itu, Mahsin juga diminta segera menyelesaikan permasalahan tower yang belum mengantongi ijin sebanyak tujuh buah, tapi pembangunannya sudah mau rampung. ’’Masalah tower dan proyek Dermaga Labuhan Haji ini harus segera dituntaskan, karena saya anggap Kadishubkominfo Lotim yang baru ini bisa menyelesaikannya,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.