Presiden PKS Diminta Bertanggung Jawab

‘’Permintaan Peserta Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Atas Pemecatan Fahri Hamzah’’

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta untuk segera bertanggung jawab di mata hukum dan Tuhan karena telah memecat Fahri Hamzah. Permintaan itu disampaikan peserta Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, yang digelar oleh Fahri Hamzah di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama (NU) Nahdlatus Soufiah Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, Sabtu (18/6).

Acara Sosialisasi dan buka puasa bersama yang diadakan oleh Fahri Hamzah di Ponpes NU Nahdlatus Soufiah Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, Sabtu (18/6).

Acara Sosialisasi dan buka puasa bersama yang diadakan oleh Fahri Hamzah di Ponpes NU Nahdlatus Soufiah Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, Sabtu (18/6).

Acara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama yag dihadiri oleh ribuan jamaah Ponpes NU Nahdlatus Soufiah, masyarakat Lombok Timur, pengasuh Pondok Pesantren, Santri dan Santriwati.

‘’Kami minta pengadilan dunia adil dan bijak dalam melihat permasalahan yang menimpa wakil kami, akibat dipecat oleh presiden PKS, jangan dong PKS menyabotase hak saya pada diri Fahri Hamzah oleh PKS,’’ kata perwakilan peserta Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Ahmadi dalam kesempatan tersebut.

Menurut Ahmadi, dirinya memilih Fahri Hamzah sebagai anggota DPR RI bukan karena partai. Jadi, ia berharap agar presiden PKS tidak menghilangkan suaranya di parlemen dengan memecat sosok Fahri Hamzah.

Lalu Isban pun mempertanyakan arti nama PKS. ‘’Katanya PKS itu Partai Keadilan Sejahtera. Tapi, saya meragukan para petinggi PKS, termasuk presiden PKS itu, karena tidak faham dan tidak tau arti adil,’’ kata Lalu Isban.

Sehingga ia juga meminta agar para petinggi PKS yang telah memecat wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) NTB ini untuk bertanggung jawab di hadapanTuhan.

‘’Saya tidak ijinkan suara saya diwakili oleh orang lain di Senayan sana. Jika itu tetap terjadi, maka saya mengutuk keras dan meminta Tuhan memberi azab kepada mereka,’’ ungkapnya dengan nada kesal.

Menanggapi berbagai uneg-uneg peserta Sosialisasi tersebut, Fahri Hamzah mengatakan, konflik dalam politik adalah hal yang biasa.

‘’Dinamika akan membuat politik menjadi maju, terkait suara bapak-bapak yang telah memilih saya. Dan saya akan bertanggung jawab untuk mempertahankannya. Makanya saat ini saya menempuh melalui jalur legal (hukum),’’ kata Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah yang juga anggota MPR RI itu.

Politisi putra NTB ini mengatakan bahwa kebenaran itu akan selalu benar. ‘’Insya Allah kebenaran akan menang, doakan saya agar tetap berani dan istiqomah,’’ ungkapnya.

Usai acara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI itu, Fahri Hamzah juga mengadakan buka puasa bersama di acara tersebut dengan para peserta Sosialisasi dan para masyarakat pendukungnya yang dihadiri lebih ribuan orang.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply