Posisi Sekretaris KPU Lombok Timur Kosong

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pascadilantiknya Sekretaris KPU Lotim, Nurhadi Muis menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Lotim dalam mutasi pejabat eselon II,III dan IV lingkup Pemkab Lotim, Sabtu (18/6), membuat posisi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur kosong.

Ketua Divisi Humas dan Sosialisasi KPU Lotim, Musa Al Hadi mengatakan kalau pihaknya sudah mendengar Sekretaris KPU Lotim dilantik bupati untuk menempati jabatan baru. Namun begitu tidak ada masalah, meski posisi Sekretaris KPU lowong.

“Memang untuk sementara posisi Sekretaris KPU lowong,” terang Musa seraya mengatakan pasti akan ada jalan keluarnya.

Musa yang juga Mantan Direktur Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Selaparang Televisi (STV) ini menambahkan pihaknya akan mengusulkan kembali agar posisi Sekretaris KPU Lotim bisa cepat terisi. Tentunya akan memilih orang-orang yang akan duduk nantinya menjadi Sekretaris KPU Lotim. Dengan mengajukan maksimal tiga nama untuk diseleksi nantinya.

“SK Sekretaris KPU Lotim langsung dari KPU pusat melalui KPU provinsi,” ujar Ketua Divisi Humas dan Sosialisasi KPU Lotim Musa Al Hadi seraya menegaskan kembali posisi Sekretaris KPU berbeda dengan pejabat lainnya karena dilantik oleh Sekjen KPU Pusat.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply