Bupati Lotim Bangga dengan Aq Bakri

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Ali Bin Dachlan mengaku merasa bangga dengan Aq Bakri, karena bisa menggemparkan Indonesia. Yang mengaku diri sebagai Nabi dan pernah naik ke langit ketujuh. Sehingga ini yang membuat A Bakri menjadi terkenal.

‘’Saya bangga dengan Aq Bakri yang bisa gemparkan Indonesia dengan tindakannya yang mengaku diri sebagai Nabi,’’ kata Bupati Lotim, HM Ali BD disela-sela saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kegiatan diskusi publik yang digelar Lembaga Studi Pengkajian dan Pengembangan Masyarakat (LSP2M) NTB di Loka Latihan Kerja (LLK) Selong, Senin (20/6).

Perbuatan yang dilakukan Aq Bakri itu, kata Ali BD, telah menyimpang dari ajaran Islam, sehingga sempat berurusan dengan hukum. Karena lantaran perbuatannya itu, dinilai telah meresahkan masyarakat di Lotim khususnya, dan NTB pada umumnya.

Tapi setelah kejadian yang sempat menggemparkan itu, nama Aq Bakri belakang hilang ceritanya dan tidak pernah terdengar lagi. ‘’Meski Aq Bakri salah, tapi saya kagum dengan orang itu, apalagi mendengar ceritanya kalau Aq Bakri itu sudah bisa naik ke langit ketujuh,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply