Baca Alquran Bina Mental dan Rohani

Hj Heriah,(foto: dok Humas NTB)

Hj Heriah,(foto: dok Humas NTB)

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Lantunan ayat Alquran yang dibacakan oleh Hj Heriah menjadi pembuka acara Penutupan MTQ Korpri III Provinsi NTB, Selasa (21/6) di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Sekretaris Daerah NTB H Rosiady Husaini Sayuti menutup secara resmi acara MTQ tersebut.

Sekda berharap lomba membaca Alquran bagi anggota Korpri yang merupakan bagian dari kegiatan pembinaan mental dan rohani dapat terus terlaksana pada tahun-tahun mendatang.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wahana ibadah kepada Allah dan ajang silaturahmi. Ini juga dapat kita jadikan sebagai wadah syiar saling mengingatkan dan introspeksi apakah kita sudah mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya,” harapnya.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Sekretariat Korpri NTB tersebut tampil sebagai Juara I untuk kategori putra cabang Tilawah adalah Dahlan utusan dari Kabupaten Dompu, untuk cabang Tartil adalah Usman utusan dari Kabupaten Dompu, cabang Hifdz 3 Juz adalah Akhmad Syukri dan untuk cabang Hifdz 5 Juz dimenangkan oleh Syarifuddin utusan dari Kabupaten Dompu.

Sementara itu untuk kategori Putri tampil untuk cabang Tilawah Juara I Hj Haeriah utusan dari Kabupaten Lombok Timur, untuk cabang Tartil diperoleh oleh Misdar dari Kabupaten Bima, cabang Hifdz 3 Juz dimenangkan oleh Nurfaizah utusan dari Kota Bima dan untuk cabang Hifdz 5 juz dimenangkan oleh Hj Hani Malkan utusan dari Kabupaten Lombok Barat.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply